Thursday, November 2, 2017

PHP


        Salam kenal dari saya Admin B-Coding, sebelumnya saya minta maaf kalau ada salah atau kekurangan pada tutorial-tutorial yang ada di B-Coding. Sebab saya sendiri juga masih belajar,di blog ini tidak ada yang namanya Murid atau Guru,kita sama-sama belajar,itulah sebabnya blog ini saya namakan B-Coding yang berarti BelajarCoding.

       Tutorial yang ada di B-Coding saya buat step by step, jadi temen-temen harus  mengikutinya dari awal agar nantinya tidak bingung.

Daftar isi : 

1. Desain Web
    a. Menu Drop Down Keren
    b. Halaman Login
    c. Input Data
    d. Edit Data
    e. Hapus Data
    f.  Upload Gambar Ke DataBase & Directori
    g. Edit Gambar dari DataBase & Directori
    h. Hapus  Gambar  Dari  DataBase  &  Directori
    i.  Membuat Laporan dengan PDF

2. Membuat Aplikasi Web
    a. Sistem Informasi Kependudukan
       1. Membuat Halaman Utama
       2. Mengelola halaman Utama
       3. Membuat Login Multi User


Jangan Lupa Subscribe & Like dan jangan sungkan untuk memberi komentar.

Semoga Tutorial2 tersebut di atas  bermanfaat bagi temen-temen dan saya ucapkan terima kasih telah berkunjung B-Coding ....!!

No comments:

Post a Comment