Sunday, November 5, 2017

Cara Membuat Menu Drop Down Keren



Salam kenal dari saya Admin B-Coding, sebelumnya saya minta maaf kalau ada salah atau kekurangan pada tutorial-tutorial yang ada di B-Coding. Sebab saya sendiri juga masih belajar,di blog ini tidak ada yang namanya Murid atau Guru,kita sama-sama belajar,itulah sebabnya blog ini saya namakan B-Coding yang berarti Belajar Coding.

Tutorial yang ada di B-Coding saya buat step by step, jadi temen-temen harus  mengikutinya dari awal agar nantinya tidak bingung.

Ok temen-temen langsung aja ….!!!

Berikut ini adalah cara membuat menu drop down yang sederhana :










 Jangan Lupa Subscribe & Like dan jangan sungkan untuk memberi komentar.

Semoga Tutorial2 tersebut di atas  bermanfaat bagi temen-temen dan saya ucapkan terima kasih telah berkunjung B-Coding ....!!




                                                                                   Kembali Ke Daftar Isi :

No comments:

Post a Comment